alexametrics

Dubes Arab Saudi Mengaku Terharu

1 Maret 2017, 14:43:54 WIB

JawaPos.com – Duta Besar Arab Saudi Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi kabarnya senang dengan sambutan yang diberikan Indonesia terhadap Raja Salman bin Abdulaziz Al Faud beserta rombongan. Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dari hasil pembicaraan melalui sambungan telepon.

“Jadi tadi duta besarnya terharu dengan penyambutan,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/3).

Disampaikan bahwa, rombongan pendamping Raja Salman pun mengaku terkesan atas penjemputan yang dilakukan pemerintah Indonesia. “Mereka tidak merasa satu pun dipersulit. Tidak satu pun mereka merasa ada hambatan dan mereka bisa satang masuk ke hotel diantar dengan baik. Dengan sangat gembira gitu,” tutur Fahri.

Sekedar informasi, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud saat ini sudah tiba di Indonesia. Dia datang pada pukul 12.45 di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dan disambut langsung Presiden Joko Widodo dan pejabat utama pemerintahan Rombongan yang dibawa Raja Salman datang terlebih dahulu. Mereka tiba kemarin, Selasa (28/2).

Adapun Raja Salman datang bersama rombongan yang berjumlah 1.500 orang hingga tanggal 9 Maret. Mereka akan mengunjungi tiga kota, pertama Jakarta, lalu Bogor dan Bali. (dna/JPG)

Editor : Thomas Kukuh

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Dubes Arab Saudi Mengaku Terharu