alexametrics

Cerita Menarik dari Dalam Mobil Raja Salman

1 Maret 2017, 20:48:28 WIB

JawaPos.com – Salah satu menteri yang paling beruntung dengan kedatangan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz Al Saud adalah Lukman Hakim Saifuddin. Betapa tidak, Menteri Agama itu mendapat kehormatan berada satu mobil dengan Raja Salman dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Istana Bogor, Rabu (1/3).

Lukman mengatakan, mereka terlibat pembicaraan terkait banyak hal. Salah satunya adalah pengakuan Raja Salman yang begitu terkesan atas penyambutan pemerintah dan rakyat Indonesia terhadap dirinya.

“Intinya Raja sangat terkesan dengan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia,” kata Lukman di Istana Bogor.

Apalagi, Lukman menyampaikan kepada Raja kelahiran 1935 itu, bahwa masyarakat sengaja keluar dari rumahnya masing-masing untuk semata-mata menyambut kedatangan Raja Salman.

“Bahkan di tengah hujan mereka tidak bergerak dan ini sesuatu yang sangat surprise bagi dia. Raja Salman sangat menghargai betapa cintanya masyarakat Indonesia kepada raja,” ujar politikus PPP itu.

Selain itu, tambah mantan anggota DPR ini, dia juga menyampaikan kepada Raja Salman bahwa sikap masyarakat itu tidak hanya karena sejarah, tapi juga keagamaan. (fat/jpnn/jpg)

Editor : Thomas Kukuh

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Cerita Menarik dari Dalam Mobil Raja Salman