JawaPos Radar | Iklan Jitu

Keren, Ed Sheeran Bawa ONE OK ROCK Tampil di Jakarta

14 Februari 2019, 18:40:44 WIB
Ed Sheeran Bawa ONE OK ROCK ke Jakarta
ONE OK ROCK akan tampil di konser Ed Sheeran di SUGBK, Jakarta, pada 3 Mei 2019. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Tepat di Hari Valentine, Ed Sheeran umumkan band yang tampil sebagai opening act konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 3 Mei 2019. Konser tersebut akan dibuka dengan penampilan ONE OK ROCK. Hal itu diumumkan langsung oleh promotor lewat siaran persnya, Kamis (14/2).

"Ed Sheeran, AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm hari ini resmi mengumumkan bahwa ONE OK ROCK akan mengguncang Jakarta sebagai supporting act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta," begitu pernyataan promotor sebagaimana keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Kamis (14/2).

Sayangnya, promotor tidak menjelaskan alasan Ed Sheeran memilih band asal Jepang itu sebagai supporting act-nya.

ONE OK ROCK - The Beginning [Official Music Video] (YouTube/ONE OK ROCK)

Pastinya, grup Band Rock asal Jepang yang telah dibentuk pada tahun 2005 itu begitu cepat meroket. Sepak terjang ONE OK ROCK begitu melesat menjadi Band Rock Jepang paling populer karena konsernya yang sangat sukses seperti penampilannya di Nippon Nudokan Live 2010, Yokohama Stadium Live 2014 dan penampilan di Arena besar lainnya pada tahun 2013 dan 2015.

Pada tahun 2017, ONE OK ROCK tampil pada acara penghargaan Alternative Press Music Awards dan di nobatkan sebagai artis pendatang terbaru terbaik (Best Break Through Artist). Mereka juga pernah tampil pada cover Majalah Rock Sound di Jepang dan dijuluki sebagai band dengan penampilan terbaik (The Best Live Performance).

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up