JawaPos Radar | Iklan Jitu

Perdana Duet, Rhoma Irama Puji Suara Via Vallen

11 Januari 2019, 23:02:14 WIB
Perdana Duet, Rhoma Irama Puji Suara Via Vallen
Rhoma Irama puji Via Vallen usai duet bersama. (dok.JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Tak cuma Rizky Febian yang membuat kejutan dengan duet bersama penyanyi dangdut, Raja Dangdut Rhoma Irama juga membuat kejutan. Rhoma menyanyikan lagu Sayang berduet dengan pedangdut Via Vallen dalam malam ulang tahun Indosiar ke-24, pada Jumat (11/1) malam.

Di atas panggung, Via dan Rhoma Irama pun saling melempar pujian. Via mengungkapkan rasa bahagianya bisa berduet dengan musisi dangdut idolanya, Rhoma Irama. Demikian juga, Rhoma mengaku senang bisa berduet dengan penyanyi dangdut kekinian.

Duet Rhoma Irama dan Via Vallen pun mendapat sambutan yang luar biasa dari penonton. Apalagi, keduanya tak hanya menyanyikan satu lagu. Tampik apik, Rhoma dan Via juga menyanyikan lagu Pertemuan.

Pertama Kali Terjadi! Rhomantisme Rhoma Irama dan Via Vallen di Konser Raya 24 Indosiar Luar Biasa (YouTube/Indosiar)

Ditemui usai tampil, Rhoma Irama memuji penampilan Via Vallen yang mampu menyeimbangi suaranya. Via disebut mempunyai range vokal yang cukup tinggi.

"Dalam lagu-lagu duet, perempuan punya suara yang cukup tinggi, jadi bisa mengimbangi suara saya," ujar Rhoma Irama.

Oleh karena itu, tak heran Rhoma menilai Via Vallen sebagai salah satu penyanyi dangdut berbakat. Sebab, bisa menyeimbanginya padahal baru pertama kali berduet.

"Jadi, nyambung dengan duetnya. Pertama kita bertemu, jadi touching-nya nyatu," pungkas Rhoma.

Sebelumnya, Rhoma Irama juga pernah memuji Via Vallen. Rhoma mengatakan Via layak mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi dangdut perempuan populer di ajang Indonesian Dangdut Awards 2018 karena memiliki suara yang khas.

"Saya seneng sama suaranya (Via Vallen). Karakter suaranya punya sesuatu yang different. Sangat khas, tidak sama seperti yang lain," ujar Rhoma Irama, tahun lalu.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up