JawaPos Radar | Iklan Jitu

Habiskan Banyak Biaya, Shah Rukh Khan Perlakukan Film Seperti Putrinya

09 Januari 2019, 17:00:59 WIB
Habiskan Banyak Biaya, Shah Rukh Khan Perlakukan Film Seperti Putrinya
Shah Rukh Khan (Hindustan Times)
Share this

JawaPos.com - Shah Rukh Khan mengaku selalu memperlakukan film-film yang ia mainkan seperti anak perempuannya. Tak heran jika ia pun rela menghabiskan uang banyak untuk membuat film yang bagus seperti layaknya orang lain menikahkan anak perempuan mereka.

"Aku percaya setiap film yang aku mainkan, aku memperlakukannya seperti anak perempuanku sendiri. Orang-orang menghabiskan banyak uang untuk pernikahan putri mereka, jadi mengapa aku tidak bisa menghabiskannya untuk filmku?" ujar Shah Rukh Khan seperti dilansir dari Hindustan Times mengutip Deccan Chronicle, Rabu (9/1).

Kendati film terbarunya, Zero tidak mencapai box office, tetapi Shah Rukh Khan memang tidak mengeluarkan biaya yang sedikit untuk filmnya itu, yakni mencapai Rs 200 crore. Apapun hasilnya, ia tetap ikhlas dan mengatakan bahwa apapun yang dilakukannya untuk putrinya (film), semuanya akan berjalan dengan baik dan uang akan mengikuti kemudian.

"Aku telah berhasil dengan hal-hal yang tidak pernah kutahu akan berhasil. Aku juga merasa, jika benar-benar Anda seorang raja, maka harus punya pilihan sendiri. Raja tanpa pilihan sama sekali bukan raja," katanya.

Meskipun ia mengaku bahwa perusahaannya memberitahu bahwa apa yang ia lakukan itu berlebihan, tetapi ia mengatakan tidak ada yang bisa menghentikannya untuk membuat sebuah keputusan yang penting.

Adapun film Zero dibintangi oleh Shah Rukh Khan, bersama Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Film tersebut ditolak oleh para penonton dan mendapat banyak kritikan dari kritikus film.

Saat ini Shah Rukh Khan sendiri sedang mempersiapkan untuk syuting film terbarunya tentang biografi Rakesh Sharma. Diketahui ia mendapat peran tersebut setelah direkomendasikan sahabatnya, Aamir Khan.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Deti Mega Purnamasari

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up