JawaPos Radar

Lampion untuk Anak Penderita Kanker

31/01/2017, 08:56 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Lampion untuk Anak Penderita Kanker
Ilustrasi (Imam Husein/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Rangkaian acara ”Lantern of Hope” digelar Mal Central Park dan Neo Soho dalam momen Tahun Baru Imlek dan jelang perayaan Cap Go Meh. Selain bergembira merayakan momen Imlek dan Cap Go Meh, acara tersebut sekaligus mengemban misi sosial.

Pasalnya, selain pengunjung bisa menikmati sejumlah acara, juga diajak untuk berbagi kasih dengan anak penderita kanker dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

"Harapan dan semangat baru di Tahun Baru Imlek 2568. Kami mengajak pengunjung untuk peduli sosial," kata Pauline Filliani, selaku Center Director Mal Central Park dan Neo Soho, kemarin (30/1).

Menurutnya, ”Lantern of Hope” merupakan kegiatan di arena Eco Skywalk itu akan berlangsung hingga 19 Februari mendatang. Kegiatan donasi dikemas secara unik.

Caranya, pengunjung bisa berpartisipasi dengan cara membeli lampion seharga Rp 10 ribu. Pengunjung yang telah membeli lampion dapat menuliskan harapannya di Tahun Ayam Api dan kemudian menggantungkan di railing Eco Skywalk, Neo Soho.

Pauline berharap, 5.000 lampion bisa habis dibeli pengunjung dan sepenuhnya didonasikan kepada YKAKI. (yer/yuz/jpg)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up