JawaPos Radar

Sopir Bus Mau Kabur

Kecelakaan Beruntun Bus Mayasari, 8 Mobil dan 1 Motor Ringsek

28/04/2018, 15:39 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Kecelakaan Beruntun Bus Mayasari, 8 Mobil dan 1 Motor Ringsek
Tabrakan beruntun bus Mayasari di Slipi, Jakarta Barat (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan S. Parman Raya, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, tepatnya di depan Halte Bus Transjakarta Slipi pukul 10.35 WIB. Dalam kecelakaan itu menyebabkan delapan mobil mini bus rusak dan satu motor rusak berat.

Peristiwa itu terjadi bermula ketika Bus Mayasari Bhakti datang dari arah lampu merah Slipi menuju arah Tomang, setibanya di depan Halte Bus Transjakarta Slipi tiba-tiba rem bus tersebut blong.

"Tiba-tiba rem bus blong dan menabrak beberapa kendaraan di depannya, di sana ada juga motor matic," kata Kasat Lakalantas Jakarta Barat AKBP Sudarmanto, saat dihubungi, Sabtu (28/4).

Motor matic dengan merek Yamaha dengan nomor polisi B 6692 WRD itu tergencet di antara Bus Mayasari Bhakti dan Mobil CRV dengan nomor polisi B 1004 KJB yang ada di depannya, karena dorongan bus di belakang motor tersebut.

"Namun setelah menabrak motor itu, supir bus bernama Babay, 36, sempat berusaha melarikan diri dan akhirnya dikejar oleh satpam Wisma 77 dan diamankan di pos satpam Wisata itu," lanjut Sudarmanto.

Sudarmanto melanjutkan jika dalam kecelakaan itu tidak ada satupun korban jiwa. Hanya saja pengemudi motor matic bernama Reza, 33, harus mendapatkan luka lecet dibagian kaki kanannya. Sampai saat ini kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Satlakalantas Polres Metron Jakarta Barat.

(ipy/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up