alexametrics

Sebelum Ditutup Anies, Kemarin Malam Hotel Alexis Tetap Beroperasi

28 Maret 2018, 12:47:05 WIB

JawaPos.com – Pasca penutupan Hotel Alexis di Jalan RE. Martadinata No. 1, Jakarta Utara, pada Rabu (28/3), tempat hiburan malam yang terkenal dengan praktik prostitusi kelas atas itu tidak terlihat aktivitas. Namun, penjagaan dari aparat kepolisian tetap dilakukan untuk menjamin ketertiban di lokasi tersebut.

Padahal, pihak kepolisian memang sebelumnya belum mendapatkan permintaan untuk melakukan pengamanan dalam penutipan tersebut. “Sampai saat ini saya belum mendaptkan surat perintah itu. Belum ada,” tutur Kapolres Jakarta Utara, Kombes Reza Arief, saat dihubungi JawaPos.com, Selasa (27/3).

Menurut pantauan JawaPos.com, lokasi hotel hanya terlihat sepi dan terdapat spanduk besar di depan hotel yang menyatakan bahwa hotel ditutup. Selain itu menurut kabar yang beredar, bahwa pada Selasa (27/3) malam Alexis terlihat ramai.

Sebelum Ditutup Anies, Kemarin Malam Hotel Alexis Tetap Beroperasi
Spanduk penutupan tempat usaha Hotel Alexis (Ikhsan Prayogi/ JawaPos.com)

“Saya kurang tahu sih, katanya malem masih ada kegiatan. Tapi karena saya masuk pagi jadi saya tidak tahu jelasnya bagai mana,” tutur salah satu penjaga toko yang tidak ingin disebutkan namanaya, Rabu (28/3).

Sampai saat ini hotel juga masih dijaga ketat oleh petugas keamanan, dan sampai berita ini ditulis telah ada tiga orang kepolisian yang mulai berseliweran di sekitar Hotel Alexis.

Selain itu untuk mengkonfirmasi perihal penutupan Alexis. JawaPos.com berusaha menghubungi pihak humas hotel tersebut, akan tetapi sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak hotel.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : (ipy/JPC)


Close Ads
Sebelum Ditutup Anies, Kemarin Malam Hotel Alexis Tetap Beroperasi