alexametrics

Besok Tol Jagorawi Ditutup, Warga Diminta Cari Jalur Alternatif

28 Februari 2017, 23:24:10 WIB

JawaPos.com – Pada tanggal 1 hingga 9 Maret nanti, Indonesia bakal dikunjungi Raja Arab Saudi Salman Abdul Aziz Al Saud. Besok, rombongan bakal tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Usai disambut Presiden Presiden Joko Widodo, kabarnya rombongan Raja Salman bakal langsung menuju ke Istana Bogor. Untuk memaksimalkan perjalanan, nantinya ruas jalan Tol Jagorawi yang menghubungkan Jakarta-Bogor bakal ditutup.

AVP Corporate Communication Dwimawan Heru mengungkapkan, PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jagorawi sudah mengikuti rapat koordinasi di Polresta Bogor Kota. “Sesuai hasil rapat, petugas layanan operasional Jasa Marga akan mendukung tugas Kepolisian di lapangan dalam hal penutupan akses keluar via gerbang tol (GT) Bogor Tol Jagorawi yang akan dilakukan tanggal 1 Maret 2017 Pukul 12.30-13.30 WIB,” kata Heru, Selasa (28/2)

Menurut dia, hal itu untuk mengantisipasi jalur yang digunakan oleh tamu negara. Sehingga tak akan terhambat kemacetan atau antrean di pintu tol.

Dia menambahkan, kepada para pengguna agar bisa mencari jalur alternatif. Dan tidak memaksakan untuk lewat jalur itu. “Pengguna jalan yang menuju ke Kota Bogor diimbau untuk menggunakan akses keluar alternatif lainnya, yaitu melalui GT Sentul Selatan atau GT Ciawi,” tutupnya. (elf/JPG)

Editor : Fadhil Al Birra

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Besok Tol Jagorawi Ditutup, Warga Diminta Cari Jalur Alternatif