alexametrics

Geger, Penemuan Mayat Pria Terbakar di Lahan Kosong

27 Juli 2017, 06:25:00 WIB

JawaPos.com – Anggota Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat melakukan penyelidikan terkait tewasnya seorang pria tanpa identitas di sebuah lahan kosong bekas rawa. Korban ditemukan dalam kondisi tubuh hangus terbakar di tengah tumpukan sampah

Lokasi penemuan adalah tempat pembuangan sampah oleh warga, di Jalan Jaya 25, RT 002/10, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andi Adnan mengaku telah memeriksa enam orang saksi dari warga sekitar yang diduga mengetahui awal kejadian.

“Sudah ada enam saksi yang kita periksa tapi belum mengerucut, mudah-mudahan pagi ini ada saksi lain,” kata Andi, Rabu (26/7).

Dilansir Lampu Hijau (Jawa Pos Group) Andi juga mengaku belum bisa menyimpulkan motif kejadian yang diketahui warga pada Selasa (25/7) sore.

“Kita butuh keterangan saksi lain apakah korban dibunuh atau bunuh diri, sementara di TKP warga belum ngasih tau kita saat korban datang ke sana pakai apa, bawa apa kita butuh saksi itu. Jadi, belum bisa kami simpulkan,” ujarnya.

Sementara itu, dari hasil olah TKP, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) korban yang hangus terbakar.

“Mudah-mudahan pagi ini ketemu dua saksi lagi biar terang,” katanya.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : (yuz/jpg/JPC)



Close Ads
Geger, Penemuan Mayat Pria Terbakar di Lahan Kosong