alexametrics

Siapa Penyebar Foto Mirip Keponakan Prabowo?

26 April 2017, 00:11:34 WIB

JawaPos.com – Tersebarnya foto porno yang diduga politikus Partai Gerindra, Aryo Dijojohadikusumo membuat penyidik Polda Metro Jaya berusaha keras mencari tahu kebenaran foto tersebut. Apakah gambar di foto itu Aryo Dijojohadikusumo atau tidak dan mencari siap yang mengunggahnya. 

“Sampai sekarang masih dalam penyelidikan ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Selasa (25/4).

Raden Prabowo Argo Yuwono belum bisa memastikan dimana lokasi foto itu diambil. Apakah salah satu kelab malam di Jakarta di tempat lain.

Untuk mempermudah proses penyelidikan, aku Argo, pihaknya berkoordinasi dengan DPR, jika memang gambar foto itu adalah Aryo. “Tentunya kan yang bersangkutan anggota dewan, tentu akan kami pastikan dulu itu dia atau belum. Kalau iya ya mungkin akan kami koordinasi dengan lembaganya. Tapi ini kan mesti dipastikan melalui keterangan ahli,” papar dia.

Sebelumnya Argo Yuwono mengatakan, pihaknya akan menyelidiki melalui laporan tipe A. “Itu bisa kami lakukan penelusuran ya. Orang laporan juga bisa, boleh saja. Nanti kami chek dulu. Saya sendiri belum lihat,” ucap dia ‎di Jakarta, Jumat (21/4).

Terhadap kasus ini, orang di dalam gambar foto itu dan pengunggahnya bisa saja dijerat pidana, jika ada kesengajaan. “Yang nyebarkan bisa kena juga. kalau yang difoto, kami lihat dulu, apakah dia sengaja atau tidak menyebarkan atau tidak,” tutur Argo. (elf/JPG)

Editor : Ilham Safutra


Close Ads
Siapa Penyebar Foto Mirip Keponakan Prabowo?