alexametrics

Aktivitas Palyja Saat Peringatan Hari Air Sedunia

26 Maret 2017, 09:40:08 WIB

JawaPos.com – Memperingati Hari Air Dunia 2017 yang jatuh setiap tanggal 22 Maret, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) menyelenggarakan kegiatan Walk for Water di halaman Gedung Arthaloka, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Kegiatan operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta itu melibatkan masyarakat umum, karyawan dan multi stakeholder PALYJA.

Mengusung tema ‘Water and Waste Water’ atau ‘Air dan Air Limbah’, PALYJA menyelenggarakan jalan sehat sambil memungut sampah, pameran produk daur ulang dari komunitas binaan PALYJA Green Community (PGC), Fashion Show Produk Daur Ulang oleh anak-anak SD, dan lainnya.  

Pada kesempatan ini, PALYJA juga menyelenggarakan Talkshow bertemakan Air Bersih dan Air Limbah dengan narasumber  Deputi Gubernur DKI Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup, Direktur Utama PAM Jaya, Direktur Utama PD PAL Jaya dan Presiden Direktur PALYJA. 

“Talkshow ini kita harapkan dapat memberikan tambahan pengetahuan praktis kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kualitas sumber air,” ujar Presiden Direktur PALYJA Alan Thompson, Minggu (26/3).

Selain kegiatan yang dilakukan hari ini, PALYJA juga berkolaborasi dengan Pam Jaya, Aetra, Pal Jaya, Gerakan Ciliwung Bersih (GCB), berbagai institusi serta Komunitas untuk memperingati Hari Air Dunia yaitu pada Sabtu (25/3) lalu bertempat di Sarana Penampungan Air (SPA) Cilandak milik Pam Jaya.  

“Berbagai kegiatan dilakukan seperti penanaman pohon,  pameran dan demo produk daur ulang dan pengolahan limbah, berbagai lomba oleh Komunitas Peduli Ciliwung, dan lain-lain,” tutur Thompson. (uya/JPG)

Editor : Mohamad Nur Asikin



Close Ads
Aktivitas Palyja Saat  Peringatan Hari Air Sedunia