alexametrics

Soal Djarot Masuk Rumah Sakit, Ahok: Kamu Kira Saya Ilmunya Sakti

26 Januari 2017, 17:15:14 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merasa kasihan terhadap penyebar hoax antara dirinya dan Djarot Saiful Hidayat. “Aku pikir kadang-kadang kok orang kasihan amat mau ngincer-ngincer saya enggak ketemu (kesalahan saya), sampai bilang aku lempar tisu ama Djarot terus masuk rumah sakit,” ujarnya di Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Pria yang karib disapa Ahok itu lalu melayangkan candaannya, bagaimana mungkin seseorang yang terkena tisu bisa masuk rumah sakit. “Kamu kira saya ilmunya sakti pakai tisu, (Djarot) langsung masuk rumah sakit,” ucapnya.

Adapun, informasi yang beredar melalui aplikasi WhatsApp itu menyebutkan bahwa Ahok terlibat perselisihan dengan Djarot terkait masalah dana kampanye. 

Akibat berselisih paham, Ahok dikabarkan mendadak emosi dan melempar Djarot dengan gelas dan kotak tisu. Walhasil, Djarot dilarikan ke rumah sakit lantaran mendapat serangan Ahok.

Namun kemudian, Djarot menegaskan tak ada perselisihan antara dirinya dengan Ahok. Apalagi hal yang dipermasalahkan merupakan dana kampanye di pesta demokrasi bulan depan.

“Gara-gara dana kata siapa?,” tanya Djarot. “Duit (kampanye) kita banyak kok, sumbangan orang,” sambung Ahok sembari terkekeh. (uya/JPG)

Editor : Fadhil Al Birra



Close Ads
Soal Djarot Masuk Rumah Sakit, Ahok: Kamu Kira Saya Ilmunya Sakti