alexametrics

Bule Amerika Ditemukan Tewas di Apartemennya

23 November 2015, 04:47:00 WIB

JawaPos.com – Penghuni apartemen Thamrin Resident yang ada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat dihebohkan dengan penemuan mayat. Mayat ini diketahui adalah seorang bule yang berasal dari Amerika Serikat dengan nama Robert Clifford Barrows.

Pria kelahiran Michigan USA 7 Juni 1966 ini pertama kali ditemukan tewas adalah pembantunya di apartemen, Supriyanti (47). Saat ditemukan keadaan korban sudah terbujur kaku dengan posisi duduk di sofa kamarnya.

"Kami mendapat laporan langsung mengidentifikasi, korban diketahui bekerja sebagai Cauntri Manager di PT ASEAN Waterjet Equipment," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal saat dikonfirmasi, (22/11).

"Korban bisa ditemukan tewas setelah pembantu korban yang curiga mengapa kamar korban tidak terkunci padahal sudah tinggi malam," sambung Iqbal.

Saat melihat keadaan majikannya yang terbujur kaku, Supriyanti langsung melapor ke satpam yakni Ahmad Syaogi (25).

Lanjut Iqbal membeberkan, dari olah TKP awal tidak ditemui adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Kami juga sudah melakukan pemanggilan terhadap kekasih korban yakni Farida Susanti," kata mantan Kapolres Sidoarjo ini.

Korban belakang terakhir diketahui mengidap penyakit komplikasi saluran pernafasan. "Tapi kami masih melakukan penyelidikan mendalam guna memastikan apa sebenarnya penyebab tewasnya korban," tukas Iqbal. (elf/JPG)

Editor : afni



Close Ads
Bule Amerika Ditemukan Tewas di Apartemennya