Selama Asian Games 2018, Naik Transjakarta Gratis!

23/07/2018, 14:17 WIB | Editor: Imam Solehudin
Bagi para relawan dan insan pers, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggratiskan angkutan Transjakarta, selama gelaran Asian Games 2018. (Dok.JawaPos.com)
Share this image


JawaPos.com - Penyelenggaraan Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Terkait hal itu belasan ribu orang sudah mendaftarkan diri menjadi relawan atau volunteer.

Direktur Utama Transjakarta, Budi Kaliwono mengatakan sebanyak 13 ribu relawan (volunteer) Asian Games 2018 akan mendapat ID card Volunteer Asian Games, yang terintegrasi dengan Transjakarta.

"Kami gratiskan untuk mereka. Berlaku mulai 1 Agustus hingga 15 September bagi seluruh relawan Asian Games 2018," ujar Budi di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (23/7).

Budi menjelaskan, pemberian fasilitas ini bertujuan untuk membantu para relawan dalam mengemban tugas-tugasnya di Asian Games 2018. ID Card ini dilengkapi dengan foto maupun nama relawan sebagai identitas kepemilikan.

"Transjakarta berkomitmen mendukung kesuksesan Asian Games 2018. Kami juga menyediakan 350 bus bagi para atlet. Serta layanan reguler bagi masyarakat," ujarnya.

Kabar baiknya, tidak hanya relawan yang mendapatkan ID Card Asian Games Terintegrasi Transjakarta. Tetapi insan media atau jurnalis yang melakukan peliputan pun akan diberikan fasilitas yang sama. "Digratiskan juga," tutup Budi.

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi