alexametrics

Diduga Dikeroyok, The Jak Asal Cikarang Tewas

23 Mei 2017, 15:22:40 WIB

JawaPos.com – Seorang suporter dari tim sepakbola Persija Jakarta atau biasa disebut The Jak dikabarkan tewas. Dia bernama Agen Astava yang tewas dikeroyok pada Minggu (21/5) lalu.

Dilihat dari akun Twitter @jakmania_CKR, Agen dikabarkan tewas usai menyaksikan pertandingan Persija di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat. “Sangat disayangkan, aksi yang dilancarkan tersebut terkesan membabi buta. Karena banyak korban yang tidak tahu apa-apa terkena imbasnya,” cuit akun itu, Selasa (23/5).

Richar Ahmad selaku mantan Ketua Umum The Jakmania, mengaku telah tahu kabar itu. Dia juga membenarkan peristiwa meninggalnya anggota The Jak itu. “Benar mas, salah satu the jak (yang meninggal),” kata dia ketika dikonfirmasi, Selasa (23/5).

Namun dia mengaku belum tahu bagaimana pengeroyokan hingga berujung maut itu bisa terjadi. Dia masih coba berkomunikasi dengan rekannya untuk memastikan kronologi kejadian itu. “Sementara kami kumpulkan dulu bagaimana kronologinya secara detail,” sambungnya.

Namun dikabarkan, Agen yang merupakan anggota The Jak dari Cikarang itu dikeroyok oleh sejumlah pendukung tim sepakbola lainnya yakni dari Bobotoh. Karena diketahui antara The Jak dan Bobotoh adalah musuh bebuyutan. (elf/JPG)

Editor : Muhammad Syadri

Saksikan video menarik berikut ini:


Diduga Dikeroyok, The Jak Asal Cikarang Tewas