alexametrics
Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Polisi Rekayasa Lalu Lintas di Sekitaran SUGBK

23 Maret 2018, 16:09:15 WIB

JawaPos.com – Laga perdana Liga 1 2018 akan segera digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (23/3) pada pukul 18.30 WIB nanti. Pertandingan pertama itu akan mempertemukan juara bertahan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta.

Melihat ramainya pendukung dari kedua pendukung Bhayangkara FC dan Persija Jakarta, pihak kepolisian telah melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitaran SUGBK.

“Apabila arus yg datang dari arah Semanggi menuju pintu 10 di Jalan Gerbang Pemuda atau dekat TVRI padat, maka jalur tersebut akan ditutup dan dialihkan lurus menuju Manggala Wana Bakti atau ke arah menuju Slipi,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra, saat dihubungi JawaPos.com, Jumat (23/3).

Kemudian dari arah Jalan Sudirman atau Bunderan Senayan yang mengarah pintu 1 Plaza Barat, yang melalui Jalan Pintu 2 Senayan akan dialihkan menuju Utara atau kearah Semanggi.

Sedangkan arus yang datang melalui Slipi menuju Jalan Layang Farmasi, akan dialihkan lurus menuju ke arah Semanggi.

“Lalu arus lalu lintas yang dimulai dari arah Pakubuwono, Kebayoran Baru, menuju Pintu Utama Plaza Barat dialihkan menuju Jalan Hang Tuah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,” pungkas Halim.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : (ipy/JPC)


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Polisi Rekayasa Lalu Lintas di Sekitaran SUGBK