alexametrics

Ini Pernyataan Hotel Alexis Soal Isu Penutupan Oleh Satpol PP DKI

23 Maret 2018, 01:55:01 WIB

JawaPos.com – Legal Corporate sekaligus Juru Bicara Hotel Alexis Lina Novita mengaku tidak tahu menahu terkait rencana penutupan Alexis oleh Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi DKI Jakarta, yang rencananya akan melakukan eksekusi pada hari ini, Kamis (22/3).

“Saya enggak tahu mengenai itu, dari tadi sepi-sepi aja enggak ada rame-rame,” kata Lina saat dihubungi JawaPos.com, Kamis (22/3).

Wanita berparas cantik ini mengatakan, pihak manajemennya tidak dapat memberikan komentar terkait rencana penutupan itu. Pasalanya, Lina mengaku baru mengetahui informasi tersebut dari pemberitaan yang beredar di media. 

“Kami belum dapat berkomentar karena kami taunya juga dari rekan media yang menanyai mengenai hal tersebut,” tandasnya.

Diwartakan sebelumnya, beredar dikalangan media surat dari Satpol PP DKI Jakarta yang menyatakan penutupan kegiatan usaha Alexis, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, dilakukan pada Kamis (22/3/2018).

Surat tertanggal 21 Maret 2018 itu berisi perihal permintaan bantuan personel. Adapun komposisi personil dalam surat itu yakni, dari TNI/Polri berjumlah 90 orang, sedangkan dari Satpol PP ada 235 personil dengan total keseluruhan sebanyak 325 personel.

Dalam surat tersebut, alasan penutupan berdasarkan Perda No 6 Tahun 2015 tentang Kepariwisataan dan Peraturan Gubernur Nomor 18 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata. 

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : (eve/JPC)


Close Ads
Ini Pernyataan Hotel Alexis Soal Isu Penutupan Oleh Satpol PP DKI