JawaPos Radar

Terlilit Utang, Suryana Malah Gantung Diri Pakai Kabel Antena

19/07/2017, 19:58 WIB | Editor: Muhammad Syadri
Terlilit Utang, Suryana Malah Gantung Diri Pakai Kabel Antena
Polisi memeriksa TKP Suryana saat gantung diri (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Akibat himpitan ekonomi, Suryana (36) salah satu warga di perumahan Pondok Paku Alam RT 02, RW 10 Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel nekat bunuh diri. Dia mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di dalam rumah.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Ahmad Alexander mengatakan, hal ini pertama kali diketahui pada pukul 11.40 WIB siang tadi. "Korban ditemukan dalam keadaan gantung diri," kata dia kepada JawaPos.com, Rabu (19/7).

Mulanya kata dia, istri korban pulang ke rumah sekira pukul 10.00 WIB. Ketika saksi membuka pintu, korban sudah ditemukan dalam keadaan gantung diri di pintu kamar tidur. "Kemudian saksi langsung memanggil warga sekitar dan ketua RW untuk meminta bantuan," tambah dia.

Mengetahui kejadian itu, kemudian saksi lainnya dan keamanan lingkungan melaporkan kejadian penemuan kepada pihak Polsek Serpong. "Setelah dilakukan cek dan olah TKP korban gantung diri di pintu kamar depan menggunakan kabel antena televisi dan tidak  diketemukan tanda bekas kekerasan," sambungnya.

Dari pemeriksaan, Alexander menerangkan, diduga korban nekat bunuh diri karena terlilit utang. "Dugaan korban bunuh diri karena masalah ekonomi atau dililit utang. Saat ini korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum," tukas dia.

(elf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up