alexametrics

TPS Habib Rizieq Pindah Dari Markas FPI ke Dekat Gereja

19 April 2017, 10:50:02 WIB

JawaPos.com – Pada pencoblosan putaran kedua Pilgub DKI Jakarta, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ikut menyalurkan suaranya.

Akan tetapi, dia tak lagi mencoblos di depan gang rumahnya seperti putaran pertama dulu, karena TPS 17 pindah tempat. Sebelumnya berada di Jalan Petamburan III atau pas di Markas FPI. Kini TPS 17 terdapat di di Jalan Petamburan IV. Tepatnya berada di dekat Gereja Bethel Indonesia.

Di sana tampak pengawal lebih ketat daripada putaran pertama. Ketika Habib Rizieq mencoblos, tampak banyak warga yang menyaksikannya.

Seperti biasanya, Habib Rizieq tiba di lokasi pencoblosan mengenakan pakaian serba putih dan peci putihnya. Dia mencoblos dengan sejumlah sanak keluarganya yang sama-sama terdaftar di TPS 17.

Sejumlah pengawalan dari anggota Laskar FPI juga hadir ketika tersangka penodaan Pancasila itu menyalurkan suarannya. Usai menyalurkan suaranya, Habib Rizieq langsung bergegas kembali ke kediamannya tanpa berkomentar ke awak media di sana. (elf/JPG)

Editor : Ilham Safutra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
TPS Habib Rizieq Pindah Dari Markas FPI ke Dekat Gereja