alexametrics

Siapa yang Terpilih? Djarot: Harus Diterima Lapang Dada

19 April 2017, 13:41:49 WIB

JawaPos.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bakal legawa menerima hasil dari putaran kedua hari ini, Rabu (19/4). Baik kalah ataupun menang nantinya.

“Apapun yang menjadi keputusan warga harus diterima dengan lapang dadang. Kita lihat hasilnya,” ujarnya usai mencoblos di TPS 08, Lapangan Bulutangkis RT 01/RW 05, Jalan Guru Mughni, Gang Perintis, Kuningan Timur.

Ditegaskannya, yang terpenting saat ini penyelenggaraan Pilkada bisa sukses dan lancar. “Kita harap pelaksanaan pilkada ini jurdil dan tanpa intimidasi. Jujur, adil, bebas, rahasia,” tegas Djarot.

Dia meminta supaya warga bijak untuk mencermati perkembangan perolehan suara melalui quick count. Hasil hitung cepat itu harus disikapi secara dewasa sambil menunggu penghitungan secara manual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

“Mari kita bersabar menunggu hasilnya. Jangan kemudian hasil quick count disikapi secara berlebihan. Kita tunggu. Quick count boleh, silakan, tapi yang pasti kita tunggu hasil real count,” tutur pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu. (dna/JPG)

Editor : Ilham Safutra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Siapa yang Terpilih? Djarot: Harus Diterima Lapang Dada