alexametrics

Sandiaga Pernah Kalah di TPS Sendiri, Nih Kata Dia Sekarang!

19 April 2017, 09:36:46 WIB

JawaPos.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Salahudin Uno rampung melakukan pemungutan suara di TPS 01 Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Usai mencoblos, Sandi beserta keluarga kompak menunjukkan kelingking yang dibubuhi tinta dan tiga jarinya ke arah kamera wartawan.

Sandi pun bersyukur dapat melaksanakan pemungutan suara di Pilkada DKI Putaran kedua hari ini. Meski sempat kalah di TPS sendiri pada pilkada putaran pertama pada 15 Februari lalu, kali ini pasangan Anies Baswedan itu optimistis akan mendapatkan hasil lebih baik.

“Kita harapkan lebih baik karena ada penyesuaian pesan dan banyak isu perumahan yang kita angkat  termasuk penekanan pada perumahan yang terjangkau harganya. Mudah-mudahan ini bisa diterjemahkan dan ditangkap warga super elit di sini. Yang juga bahwa kami memikirkan seluruh warga lapisan masyarakat kita lihat hasilnya,” kata Sandi di depan TPS 01, Jakarta, Rabu (19/4).

Sandi lantas mendapatkan hasil maksimal di penghujung Pilkada DKI putaran kedua kali ini. Sebab, tim pemenangan Anies-Sandi juga telah bekerja dengan baik.

“Kita sidah bicara dengan pak Mardani (Ali Sera) dan Boy Sadikin semua engine di tim kampanye berjalan sesuai dengan harapan kinerja baik sekali. Kita harapkan hasil maksimal,” pungkasnya. (Put/jpg)

Editor : Thomas Kukuh


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Sandiaga Pernah Kalah di TPS Sendiri, Nih Kata Dia Sekarang!