alexametrics

Relawannya Dikabarkan Membelot, Timses Anies-Sandi Pun Bereaksi…

19 April 2017, 08:34:58 WIB

Relawannya Dikabarkan Membelot, Timses Anies-Sandi Pun Bereaksi…

JawaPos.com – Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Muhammad Taufik membantah jika ada kelompok relawan pendukung yang membelot di H-1 pencoblosan pilkada.

“Saya belum pernah dengar begitu. Saya enggak tahu, yang jelas enggak ada,” kata Taufik di Jalan Cicurug Nomor 6, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/4) malam.

Dia mengaku, kabar penarikan dukungan itu merupakan upaya untuk mengganggu jalan kemenangan Anies-Sandi di pilkada. “Ini tanda-tanda menang jadi banyak orang ganggu-ganggu lah,” imbuhnya.

Soal diperketatnya pengamanan di Posko Pemenangan, Politikus Gerindra itu berujar bahwa hal itu sudah biasa dilakukan. “Memang setiap hari begini,” terangnya.

Taufik menyatakan, semua relawan solid di pihak Anies-Sandi. Dia menegaskan, semua relawan duet nomor urut tiga tersebut sudah terdaftar baik secara struktural maupun di penyelenggaraan pemilu. “Jangan ‎main-main sama kita. Ada pemimpinnya (relawan) si A si B terdaftar alamatnya di mana,” tegasnya.

Untuk diketahui, berdasarkan kabar yang beredar di kalangan awak media, sekelompok Relawan Anies-Sandi diisukan bakal menarik dukungan. Informasinya, relawan yang bakal membelot itu akan mengunjungi markas Anies-Sandi serta mengembalikan surat dukungan kepada penantang petahana itu. 

Adapun, di sekitar markas Anies-Sandi tampak sekira 30 relawan berseragam loreng yang menjaga di pintu gerbang posko pasangan yang diusung Gerindra dan PKS itu. Bahkan unsur dari pihak keamanan seperti TNI dan Polri sempat disiagakan menjaga lokasi tersebut. (uya/JPG)

Editor : Thomas Kukuh


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Relawannya Dikabarkan Membelot, Timses Anies-Sandi Pun Bereaksi…