alexametrics

Mencoblos Dekat Gereja, Habib Rizieq Yakin Nomor Tiga Menang

19 April 2017, 11:02:22 WIB

JawaPos.com – Setelah menggunakan hak suaranya di TPS 17 yang berada di Jalan Petamburan IV, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Habib Rizieq Shihab meyakini pasangan calon nomor tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, menang di Pilgub DKI Jakarta putaran kedua.

“Bagaimanapun saya yakin nomor tiga (Anies-Sandi) pasti menang,” kata Rizieq di TPS 17, Rabu (19/4).

Namun, kemenangan nomor tiga belum tentu terjadi di TPS 17 tempat Rizieq mencoblos. Pasalnya, pada putaran pertama dulu, pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok – Djarot Saiful Hidayat yang merajai TPS 17 dan mengalahkan Anies-Sandi serta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Padahal ketika itu, TPS 17 tepat berada di dalam gang Markas Besar FPI dan Rizieq juga ikut mencoblos di sana. Sebagaimana diketahui saat ini TPS 17 sudah berpindah dari semula di Markas FPI kini beranjak ke Jalan Petamburan IV. Tepatnya berada di dekat Gereja Bethel Indonesia.

Di sana tampak pengawal lebih ketat daripada putaran pertama. Ketika Habib Rizieq mencoblos, tampak banyak warga yang menyaksikannya. Seperti biasanya, Habib Rizieq tiba di lokasi pencoblosan mengenakan pakaian serba putih dan peci putihnya. (elf/JPG)

Editor : Ilham Safutra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Mencoblos Dekat Gereja, Habib Rizieq Yakin Nomor Tiga Menang