alexametrics

Anies-Sandi Keok di Kandang Ahmad Dhani

19 April 2017, 19:42:57 WIB

JawaPos.com – Hasil perhitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 24 Pondok Pinang, Jakarta Selatan sudah selesai. TPS ini merupakan lokasi musisi Ahmad Dhani dan Once Mekel menyalurkan hak pilihnya. Di TPS ini, pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat menjadi pemenang.

Berdasarkan data dari Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS) Ahmad Rifai, pasangan Ahok-Djarot memperoleh 329 suara sedangkan Anies-Sandi hanya 163 suara. Total suara tidak sah adalah 7 suara.

Di TPS ini, dua musisi yaitu Ahmad Dhani dan Once Mekel menyalurkan suaranya bersama keluarganya. Hasil perhitungan di TPS ini justru memenangkan Once Mekel sebagai pendukung Ahok-Djarot.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani merupakan pendukung fanatik pasangan Anies-Sandi. Suami penyanyi Mulan Jameela ini juga sangat dekat dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Fadli Zon.

Meski begitu, hasil ini sudah tidak ada artinya lagi jika dibandingkan dengan hasil hitung cepat dari seluruh lembaga survei. Rata-rata, seluruh lembaga hitung cepat merilis Anies-Sandi unggul 55 persen dibanding Ahok-Djarot yang hanya mengantongi suara 45 persen. (cr1/JPG)

Editor : Yusuf Asyari


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Anies-Sandi Keok di Kandang Ahmad Dhani