alexametrics

Adem! Tiba-tiba Istri Ahok Ucapkan Ini Usai Pencoblosan

19 April 2017, 15:16:24 WIB

JawaPos.com – Istri Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan turut bersuara di Pilkada putaran kedua. Bagi Veronica, pertarungan pilkada itu bukan lah perkara tentang menang atau kalah. Karena, tanggung jawab yang diemban suaminya dianggapnya sebagai titipan.

“Kami siap dengan semua keputusan, karena kami tahu bahwa ini semua adalah titipan dari Tuhan,” tulis Veronica melalui akun media sosial Intagram @veronicabtp, Rabu (19/4).

Dia berharap, masyarakat DKI menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin. “Pilih sesuai dengan hati nurani yang paling dalam. Selamat merayakan demokrasi, selamat merayakan keberagaman,” imbuhnya.

Seperti diketahui, hari ini Veronica bersama Basuki dan anaknya Nicholas Sean Purnama datang ke TPS 54, kompleks perumahan Pantai Mutiara untuk mencoblos.

Namun tampilannya bersama istri serta anak kali ini agak berbeda. Mereka mengenakan pakaian serba cerah. Padahal, sebelumnya pada putaran pertama, mereka memakai kemeja kotak-kotak.

Saat ditanyai, alasannya tak memakai kotak-kotak, karena tak ada lagi kampanye usai pilkada. “Habis ini kan, kita enggak ada pemilihan lagi,” kata Ahok. (uya/JPG)

Editor : Mohamad Nur Asikin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Adem! Tiba-tiba Istri Ahok Ucapkan Ini Usai Pencoblosan