JawaPos Radar

Pria Paruh Baya Tewas saat Kendarai Nissan March di Kawasan Elite

18/04/2018, 13:22 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Pria Paruh Baya Tewas saat Kendarai Nissan March di Kawasan Elite
Ilustrasi (Dok. JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan roda empat Nissan March dengan nomor polisi B 1259 SYC yang menewaskan pria paruh baya Firman S, 58, di Jalan Raya Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/4) malam. Diketahui, kecelakaan tunggal itu ditengarai karena pengemudi hilang kendali dan menabrak taksi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menerangkan, awalnya kendaraan yang dikemudikan oleh Firman melaju dari arah utara menuju ke selatan. Namun setibanya di depan rumah nomor 17, Firman menabrak kendaraan dengan nomor polisi yang tidak diketahui.

"Kemudian oleng ke kanan hingga menabrak kembali kendaraan Toyota Limo (Taksi) B 2191 QX, yang dikemudikan Benyamin Elang Prayitno yang berjalan dari arah Selatan ke Utara dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Argo,  Rabu (18/4).

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, tidak ada korban lain selain pengemudi Nissan March, Firman, 58. Pria paruh baya itu meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka di bagian dadanya. Sementara sopir taksi, Benyamin mengalami luka di bagian tangannya.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dengan mengumpulkan saksi-saksi. Beberapa bukti yang telah diamankan yakni satu unit kendaraan Nissan March B 1259 SYC,  satu unit Toyota Limo (taksi) B 2191 QX, satu lembar STNK B 1259 SYC, satu lembar STNK B 2191 QX, satu lembar SIM A atas nama Firman S, dan satu lembar SIM A atas nama Benyamin Elang Prayitno. 

(ce1/eve/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up