alexametrics

Sekjen Golkar Minta Pelaku Politik Uang Dilaporkan

18 April 2017, 16:03:18 WIB

JawaPos.com – Isu politik uang yang gencar terdengar oleh masyarakat Jakarta menjelang hari pemilihan membuat masyarakat jadi gusar. Apalagi oknum yang melakukan itu disebut-sebut dari pasangan calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Melihat fenomena ini, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham meminta pihak yang berwenang untuk menangani isu itu. Bagi masyarakat jika menamukan dugaan politik uang, juga diminta diserahkan ke Bawaslu DKI Jakarta.

“Kalau ada seperti itu saya kira ya ini akan ada tempatnya pengaduan, Panwas. Kita arahkan ke sana,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/4).

Kendati demikian, Idrus menegaskan, enam partai pendukung Ahok-Djarot sepakat ingin memenangkan Pilkada dengan prestasi, gagasan, program.

“Artinya kita tidak ingin ada cara-cara yang melanggar aturan. Karena itu, bilamana ada menemukan, kan ada jalurnya. Ya jalur aturan,” sebut Idrus.

Sebagai ketua tim khusus penggalangan Ahok-Djarot itu, Idrus mengaku sudah mengimbau kepada seluruh jajaran tim. “Dari awal kita sudah minta kepada seluruh jajaran tim supaya betul-betul mengedepankan gagasan, konsep, dan program-program yang dilakukan paslon nomor dua,” pungkasnya. (dna/JPG)

Editor : Ilham Safutra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Sekjen Golkar Minta Pelaku Politik Uang Dilaporkan