JawaPos Radar

Bawa Senjata Tajam, 21 Pemuda Diamankan Tim Pemburu Preman

17/04/2018, 12:21 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Bawa Senjata Tajam, 21 Pemuda Diamankan Tim Pemburu Preman
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi ()
Share this image

JawaPos.com - Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat mengamankan segerombolan pemuda yang diduga meresahkan warga di Jalan Pos Pengumben pada Senin (16/04) sore lalu.

Kapolres Metro Jakarta Barat melalui Kasat Reskrim AKBP Edi Suranta Sitepu SIK MH menerangkan, pihak mendapatkan laporan warga adanya 21 orang pemuda yang menempati lahan kosong. Kehadiran pemuda itu membuat masyarakat sekitar resah.

"Kita amankan 21 orang karena ini sudah meresahkan masyarakat yang menempati sebidang lahan tanah kosong," kata AKBP Edi S Sitepu, Rabu (17/04).

Setelah mendapatkan laporan warga, Katim 2 TPP Polres Metro Jakarta Barat Ipda Gusti Ngurah Astawa bersama 6 orang anggotanya dan Tim unit Tahbang (tanah dan bangunan) langsung menunuju lokasi serta mengamankan segerombolan pemuda itu. Saat penggeledahan, kepolisian menemukan barang bukti senjata tajam berupa sebuah parang dan sebuah badik.

"Saat ini kami masih memintai keterangan dan akan ditindaklanjuti," ungkapnya.

Dia menegaskan, Tim Pemburu Preman yang dibesut oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi tidak segan menindak aksi premanisme yang meresahkan masyarakat sekitar.

"Kami (Polisi) akan membuat masyarakat aman dan kondusif. Saya tegaskan kepada preman bahwa tidak ada tempat untuk kalian (preman) di Jakarta Barat," tandasnya

(eve/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up