alexametrics

Mau Tahu Partai Demokrat Dukung Ahok-Djarot atau Anies-Sandi? Ini Jawabannya

17 Februari 2017, 14:42:19 WIB

JawaPos.com – Partai Demokrat menegaskan bahwa mereka belum memastikan pasangan mana yang akan mereka dukung pada Pilkada DKI putaran kedua nanti. Apakah untuk Anies Baswedan-Sandiaga Uno atau Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

“Soal suara mau ke mana itu saya kira belum ada keputusan dan tidak perlu dirisaukan,” ujar Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat E.E Mangindaan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2).

Kata dia, saat ini warga Jakarta lebih mempertimbangkan figur ketimbang partai politik yang mengusung paslon  pemimpin Ibu Kota nanti. “Orang akan lihat lebih banyak kepada figur,” sebutnya.

Kalaupun ada yang mengatakan partai berlambang Mercy memberi dukungan kepada Anies-Sandi, menurut Mangindaan itu hanyalah klaim. Belum keputusan resmi partai. Lagipula, dua pasangan calon maupun tim suksesnya kata dia, belum melakukan komunikasi ke Partai Denokrat.

Sementara, sebagai tokoh senior di partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono itu, Mangindaan menyarankan agar lebih baik kader dibebaskan untuk memilih. Sebab, dua paslon yang ada saat ini, sudah pas menjadi gubernur DKI Jakarta. “Dua-dua pas, semua pas, tetapi yang lebih pas mereka akan menilai sendiri,” pungkas Wakil Ketua MPR itu. (dna/JPG)

Editor : Thomas Kukuh


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Mau Tahu Partai Demokrat Dukung Ahok-Djarot atau Anies-Sandi? Ini Jawabannya