alexametrics

Respons Ahok Usai Dihubungi AHY: Pak Agus dan Bu Sylvi Baik

16 Februari 2017, 13:31:09 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapat telepon langsung dari kompetitornya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai pencoblosan Pilkada serentak 2017, Rabu (15/2).

Dalam komunikasi itu AHY memberikan ucapan selamat kepada pria yang biasa disapa Ahok itu, karena bisa masuk ke putaran kedua, sebagaimana hasil dari perhitungan cepat dari sejumlah lembaga.

Atas ucapan selamat itu, Ahok berpendapat bahwa Agus dan pasangannya Sylviana Murni merupakan sosok yang baik. “Semalam sudah telepon. Sudah ngomong, Bu Sylvi, karena kita sudah kenal baik kan. Baik kok. Saya sama Pak Agus baik kok. Saya sama Bu Sylvi juga baik selama ini,” ucap Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (16/2).

Mantan Bupati Belitung Timur tidak mengetahui bahwa dia bakal bertemu langsung nantinya dengan mantan rivalnya tersebut. “Saya enggak tahu. Nanti kalian bilang politik lagi. Sudah ah, jangan ngomong politik lagi,” imbuhnya.

Usai pemilihan suara kemarin, kini Ahok mengaku akan fokus kerja sebagai petahana Gubernur Jakarta dan menyerahkan urusan politik terhadap tim pemenangan dan partai pengusung. (uya/JPG)

Editor : Ilham Safutra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Respons Ahok Usai Dihubungi AHY: Pak Agus dan Bu Sylvi Baik