alexametrics

Kalah di TPS Sendiri, Begini Reaksi Djarot 

16 Februari 2017, 21:15:33 WIB

JawaPos.com – Pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran pertama telah selesai. Hasilnya, ada beberapa tempat pemungutan suara (TPS) yang menunjukkan perolehan suara sangat mengejutkan.  Salah satunya di TPS Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mencoblos di TPS 8 Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Di tempatnya mencoblos, justru  pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang unggul. Menanggapi hal itu, Djarot tak mau ambil pusing. “Enggak apa-apa. Kita sudah prediksi. Itu bukan wilayah kita. Itu disana yang kuat disana itu PKS,” kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Kamis (16/2).

Malahan, kata mantan Walikota Blitar itu, hasil tersebut dinilainya bagus. “Untung saya nyoblos disitu. Kalau saya enggak nyoblos disitu malah (suara) saya nanti makin kecil,” imbuhnya.

Saat dimintai komentar soal menangnya Basuki-Djarot di TPS Sandiaga Uno, dia hanya bisa bersyukur.

“Wah alhamdulillah menang, jadi enggak apa-apa alhamdulillah kan. Untung saya nyoblos disitu (Kuningan). Itu artinya apa, kami enggak memilih, terserah pada KPPS kami nyoblos dimana. Dan kamu lihat sendiri, saya baru tahu lokasinya disitu (TPS 8), karena saya belum pernah ke situ,” pungkasnya. (uya/JPG)

Editor : Mohamad Nur Asikin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Kalah di TPS Sendiri, Begini Reaksi Djarot