alexametrics

Djarot Buka Komunikasi dengan Partai Koalisi Bentukan SBY

16 Februari 2017, 22:53:42 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memastikan akan membuka komunikasi dengan partai pengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang sudah mengaku kalah di putaran pertama pilkada.

“Pasti. Nanti tim kampanye partai kita akan selalu komunikasi, itu lah namanya komunikasi politik yang harus dijalankan,” kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Kamis (16/2).

Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDI-P itu mengatakan, dari tingkat DPD sampai DPP pun akan terus berusaha merayu partai dari koalisi Cikeas untuk menambah kekuatan di putaran kedua.

“Kita sudah punya tim kampanye, dan itu terdiri dari gabungan partai. Baik yang ada di DPP maupun DPD PDI-P, pasti ada komunikasi lah (dengan partai koalisi Cikeas),” imbuhnya.

Saat ditanyai apakah bakal merayu Partai Demokrat, Djarot hanya menjawabnya dengan guyonan. “Deketin kamu saja,” katanya kepada awak media yang mengajukan pertanyaan.

Sebagaimana diberitakan, Pilkada DKI diprediksi kuat bakal berlanjut ke putaran kedua. Kendati belum ada kesimpulan resmi dari KPU DKI, banyak pihak yang mengklaim bahwa hasil hitungan cepat sudah mendekati angka final.

Dengan demikian, masing-masing tim pemenangan baik dari kubu Basuki-Djarot maupun Anies-Sandiaga semakin keras berusaha merayu partai hasil koalisi Cikeas. (uya/JPG)

Editor : Fadhil Al Birra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Djarot Buka Komunikasi dengan Partai Koalisi Bentukan SBY