alexametrics

Demokrat: Agus Harimurti Lahirkan AHY Efek

16 Februari 2017, 08:05:41 WIB

JawaPos.com – Partai Demokrat mengaku sudah legowo karena jagoannya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak bisa melenggang di putaran kedua Pileg DKI Jakarta.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengaku, di balik legowonya partai namun ada sebuah kebanggan terhadap Agus. Bagaimana AHY efek sudah menjalar sampai ke seluruh Indonesia. Padahal Agus hanya baru 3 bulan melakukan kampanye.

“Mereka memakai baju AHY tanpa tau dan kenal AHY. Jadi AHY melahirkan efek yang luar biasa di seluruh Indonesia terutama anak-anak muda dan kader Partai Demokrat,” ujar Hinca di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (15/2).

Mantan Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) itu mengaku kaget, karena tidak percaya putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa diterima oleh masyarakat. Bahkan sampai ke luar Jakarta.

Karenanya hal ini bisa menjadi modal awal bagi perjalanan kariernya setelah tidak terpilih menjadi Gubernur DKI. “Dan itu modal dia yang sangat luar biasa,” kattanya.

Selain itu pria asal Sumatera Utara itu menambahkan, di Pilgub DKI jika tidak ada Agus Yudhoyono maka tidak akan seru dan menjadi pusat perhatian di semua wilayah Indonesia. Karenanya figur ketokohan Agus menjadi modal tambahan ke mana nantinya dia akan melangkah.

“Saya kira kalau tidak ada AHY Pilkada Jakarta enggak seramai ini, teman-teman enggak ada sampe malam-malam begini,” pungkasnya. (cr2/JPG)

Editor : Yusuf Asyari


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Demokrat: Agus Harimurti Lahirkan AHY Efek