alexametrics

Begini Ucapan Selamat Agus-Sylvi kepada Ahok-Djarot

16 Februari 2017, 07:45:26 WIB

JawaPos.com – Duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni ternyata sudah berkomunikasi dengan pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ihwal hasil hitungan cepat beberapa lembaga survei.

Komunikasi tersebut untuk memberikan selamat atas kemenangan Ahok-Djarot yang unggul di penghitungan cepat (quick count).

“Tadi saat Pak Ahok dalam perjalanan dari Kebagusan ke rumahnya di Pantai Mutiara, Bu Sylvi menelepon Pak Ahok tapi tidak terangkat. Setelah dihubungi kembali, Bu Sylvi mengucapkan selamat kepada Pak Ahok atas hasil hitung cepat. Lalu telpon diserahkan kepada Mas Agus dan mengucapkan selamat juga,” jelas Juru Bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni, Rabu (15/2).

“Komunikasi terjadi sekitar pukul 20.30 WIB,” sambungnya.

Antoni menilai, apa yang dilakukan Agus-Sylvi merupakan bentuk kedewasaan dalam berdemokrasi. Hal tersebut menurutnya, menunjukkan Agus sebagai cerminan pemimpin muda yang patut dijadikan contoh bagi politisi lain.

“Ini momentum yang bagus untuk memulai komunikasi politik. Ini juga bisa menjadi awal untuk mengembangkan gagasan dan visi misi Mas Agus yang mungkin bisa dipertajam oleh Pak Ahok,” terangnya.

Dia juga menyebutkan, Ahok secara pribadi mengucapkan terima kasih dan mengajak Agus-Sylvi untuk bertemu. “Ahok mengatakan terima kasih dan mengajak untuk bertemu,” tandasnya. (uya/JPG)

Editor : Yusuf Asyari


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Begini Ucapan Selamat Agus-Sylvi kepada Ahok-Djarot