alexametrics

Agus-Sylvi Beri Dukungan ke Anies-Sandi?

16 Februari 2017, 17:10:20 WIB

JawaPos.com – Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni telah terlempar dalam Pilgub DKI Jakarta. Lantas ke manakah suara mereka akan berlabuh. Apakah ke Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat atau Anies Basedan-Sandiaga Uno.

Anies Baswedan mengaku, sudah berkomunikasi dengan Agus dan juga tim pemenangannya. Namun apakah hal itu menjadi sinyal memberikan dukungan dirinya mengaku belum mengetahui. “Tadi pagi juga komunikasi dengan salah satu ketua tim di sana. Kita terus lakukan komunikasi,” ujar Anies di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Kamis (16/2).

Menurut Anies,  masalah pemberian  dukungan merupakan  kewenangan para elite Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), melalui  lobi-lobi politik. Dirinya, hanya menjalankan tugas bagaimana terus merayu masyarakat agar bisa memilih dirinya dan Sandiaga Uno.

“Kami akan terus konsentrasi pada bahan untuk warga Jakarta, tema-tema yang dibutuhkan oleh warga Jakarta. Trobosan-trobosan yang akan kami sosisalisasiskan,” katanya.

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu, kalau dirinya hanya memikirkan masalah dukungan maka konsentrasinya akan terpecah, dan tidak fokus kepada wara Jakarta. “Kami sosialisasikan jadi kita akan konsentrasi mengenai strategi  tahap kedua ini,” pungkasnya.(cr2/JPG)

Editor : Mohamad Nur Asikin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Agus-Sylvi Beri Dukungan ke Anies-Sandi?