JawaPos Radar

Kurir 1,000 Butir Ekstasi Dicokok Saat Nunggu Ojek

16/01/2018, 02:46 WIB | Editor: Budi Warsito
Kurir 1,000 Butir Ekstasi Dicokok Saat Nunggu Ojek
Tersangka WNR saat diamankan petugas Kepolisian (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Seorang kurir narkoba ditangkap Polisi di kawasan Jalan Hidup Baru, Pademangan, Jakarta Utara saat tengah menunggu tukang ojek. Dari tangan kurir tersebut, disita barang bukti pil ekstasi sebanyak 1,000 butir.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengatakan, penangkapan yang dilakukan terhadap tersangka WNR itu dilakukan pihaknya pada hari Sabtu (13/1) sekitar pukul 15.30 WIB. Ia mengungkapkan, tersangka disuruh oleh seseorang pria yang berinisial HA.

"Tersangka diperintahkan untuk mengambil paket dus yang berisi ekstasi di kantor Jasa pengiriman di kawasan Pademangan," tutur Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi, Senin (15/1).

Dijelaskan Kombes Hengki, untuk mengelabui petugas ribuan pil tersebut disimpan di dalam kardus yang diisi dengan paralon. "Rencananya paket tersebut akan di ambil di dekat Stasiun Mangga Besar," paparnya.

Kepada Polisi tersangka mengaku, ini bukan lah yang pertama kali kalinya ia membawa narkoba. Hal itu dilakukannya karena tergiur dengan imbalan yang didapat setelah membawa barang haram tersebut.

Saat ini, tersangka tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk pengembangan terhadap tersangka lainnya.

(ipy/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up