JawaPos Radar

Remaja 17 Tahun Tewas Bersimbah Darah, Pelakunya Buron

16/01/2017, 21:23 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Remaja 17 Tahun Tewas Bersimbah Darah, Pelakunya Buron
Ilistrasi (Dok JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Seorang remaja tewas dengan luka bacok di leher belakang. Korban berinisial TM (17) itu ditemukan bersimbah darah di Gang 4, Jalan Kalibaru Barat, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (16/1) pagi.

TM diduga menjadi korban pembunuhan. Hal ini dibenarkan Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Zusron. Hingga saat ini, menurut dia, pelaku masih dalam pengejaran. “Kita sudah ketahui identitas pelaku. Kita lagi kejar dengan bantuan Reskrim Polres Jakarta Utara,” ungkap Ali saat dikonfirmasi, Senin (16/1).

Menurut Ali, tujuan korban ke lokasi adalah untuk bermain di warung internet. Saksi atau teman korban saat ini diperiksa salah satunya DF (16). DF itu adalah warga sekitar dan sering bermain bersama dengan korban. “Saksi itu temen yang sering nongkrong di warnet. Kita periksa beberapa saksi dan sudah melakukan olah TKP,” sambung Ali.

Dia menerangkan, luka yang diterima oleh TM adalah bekas senjata tajam. Ali menduga, korban dan pelaku saling kenal. “Pelakunya satu orang, dan kuat dugaan mereka saling kenal,”jelas Ali. 

Sementara Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Yuldi Yusman juga menduga bahwa saling kenal pelaku dengan korban. Dirinya sempat menanyakan kepada saksi apakah sebelumnya ada masalah antara korban dan pelaku. “Si korban ini, sebelum kejadian dia bilang ke DF, 'jangan bilang-bilang kalau gua ada di sini', dugaan kita ada dendam atau masalah lain yang sebelumnya sudah terjadi namun korban berusaha untuk menghindar,” kata Yuldi.

Sampai sekarang, pihaknya masih mencari pelaku beserta barang bukti yang digunakan oleh pelaku. Dia juga berkata, jajarannya sudah mengambil sample darah untuk petunjuk berikutnya. “Menurut saksi, korban sempat melakukan perlawanan, saat itu dia lari dari arah utara ke selatan dan dikejar kemudian dibacok,” tambahnya. (elf/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up