alexametrics

Walau Kalah di Hitung Cepat, Relawan Agus-Sylvi Tetap Semangat

15 Februari 2017, 21:21:08 WIB

JawaPos.com – Dari hasil hitung cepat (quick count) pilkada DKI Jakarta 2017 telah dirilis oleh beberapa lembaga survei, pasangan nomor urut 2 Ahok-Djarot unggul tipis dari pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi. Hampir dipastikan kedua pasangan calon itu akan lolos ke putaran kedua pilkada DKI.

Sementara pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni mendapatkan suara terkecil. Meski kalah berdasar hasil hitung cepat, pendukung Agus-Sylvi tetap semangat menyanyikan yel-yel dukungan sambil menunggu kedatangan jagoannya di Posko Kemenangan Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2).

“Ini bukti gue.. Ini bukti gue.. pilihannya selalu setia, dukung agus sylvi..!” bunyi yel-yel yang dinyanyikan oleh para relawan Agus-Sylvi.

Para relawan setia menunggu sejak pagi hari untuk menantikan kedatangan Agus-Sylvi dan Ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Saat ini tengah dipersiapkan konferensi pers oleh tim pemenangan Agus-Sylvi terkait hasil hitung cepat pilkada DKI. Sebelumnya, jadwal konferensi pers yang semula dijadwalkan pukul 13.30, terpaksa diundur hingga pukul 20.30 WIB. (mg5/JPNN/JPG)

Editor : Ilham Safutra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Walau Kalah di Hitung Cepat, Relawan Agus-Sylvi Tetap Semangat