alexametrics

Usai Nyoblos Bareng Istri, Ini yang Disampaikan Djarot

15 Februari 2017, 08:45:30 WIB

JawaPos.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan istrinya Happy Farida selesai melakukan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08 Kuningan Timur, Jakarta. Suasana pencoblosan tampak tenang dan hangat dengan sambutan warga sekitar.

Usai mencoblos, Djarot terlihat semringah. Bersama istrinya, Happy, Djarot langsung menunjukkan tinta biru tanda telah mencoblos yang ada di jari kelingkingnya.

“Pasti dong, gue dua. Ini dua. Saya dengan istri saya tadi dua. Banteng nih,” kata Djarot sembari mengacungkan kelingking dan ibu jarinya ke arah kamera awak media, Selasa (15/2).

Djarot mengaku bersyukur bisa melaksanakan hak konstitusi untuk menentukan pilihan di Pilkada Serentak 2017. Menurut Djarot, hingga hari ini Jakarta terpantau aman.

Dia lantas berharap kondisi ibu kota tetap aman terkendali hingga penghitungan suara nanti.

“Jadi saya terima kasih pada seluruh warga Jakarta yg telah menciptakan rasa aman. Pada TNI, Polri, KPU, Bawaslu, dan tokoh-tokoh masyarakat. Pilkada juga bisa berjalan dengan baik aman atas dedikasi dan partisipasi dari RT, RW KPPS yang menyediakan lokasi untuk tempat pemungutan suara,” pungkasnya. (Put/jpg)

Editor : Thomas Kukuh


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Usai Nyoblos Bareng Istri, Ini yang Disampaikan Djarot