alexametrics

Usai Nyoblos, Agus Langsung Temui SBY, Dia Minta…

15 Februari 2017, 12:47:05 WIB

JawaPos.com – Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi ke kediaman sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Agus datang dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian dan tim suksenya. Mereka tiba sekira pukul 11.57 WIB dengan mengunakan mobil Nissan Navara dengan nomor polisi B 9192 SBB.

Beradasarkan informasi yang dihimpun, Agus menyambangi ke kediaman SBY untuk meminta restu. Setelah itu barulah mereka bersama keluarga berangkat ke DPP Partai Demokrat di Wisma Proklamasi untuk menyaksikan quick count atau proses hitung cepat yang diadakan oleh internal Partai Demokrat.

Selain itu, para petinggi Partai Demokrat juga akan menyaksikan langsung proses penghitungan cepat di DPP partai berlogo bintang mercy tersebut.

Sebelumnya, Agus bersama dengan sang istri Annisa Pohan menggunakan hak suaranya di TPS 01 kawasan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni diketahui menjadi calon gubernur-wakil gubernur diusung oleh Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN). (cr2/JPG)

Editor : Fadhil Al Birra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Usai Nyoblos, Agus Langsung Temui SBY, Dia Minta...