alexametrics

Sylvi “Kabur”, Agus Konferensi Pers Nanti Malam

15 Februari 2017, 18:10:59 WIB

JawaPos.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni mendadak meninggalkan DPP Kantor Demokrat. Sekira pukul 17.20 WIB Sylviana dengan menggunakan pakaian serba hitam meninggalkan DPP Demokrat, dan langsung tancap gas menaiki mobil Mitsubishi Pajero putih.

Saat dikonfirmasi, Sylvi enggan untuk mengungkapkannya ke mana dia akan pergi. Namun spekulasi yang beredar mantan Deputi Gubernur bidang Budaya dan Pariwisata DKI Jakarta akan ke rumah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mega Kuningan.

Sementara Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengaku, calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono akan melakukan konferensi pers menganai hasil pengitungan cepat, sekira pukul 20.30 WIB. “Mas Agus nanti akan konpres langsung kepada kita semua,” ujar Hinca di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (15/2).

Hinca mengaku SBY juga akan menemani Agus dalam melakukan konferensi pers. Namun tidak akan berbicara kepada awak media. Setelah itu ungkap Hinca, dirinya akan menggelar konfrensi pers mengenai perhelatan pilkada serentak di 101 daerah, kabupaten, dan kota. “Jadi sekarang biarkan kami kerja untuk siapkan yang 20.30 WIB itu,” pungkasnya. (cr2/JPG)

Editor : Thomas Kukuh


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Sylvi “Kabur”, Agus Konferensi Pers Nanti Malam