alexametrics

Survei Denny JA, Ahok Unggul, Agus Paling Belakang

15 Februari 2017, 15:39:05 WIB

JawaPos.com – Di tengah penghitungan suara yang sedang berlangsung di tingkat tempat pemungutan suara (TPS), lembaga survei Denny JA World ikut melakukan hitungan cepat Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dari data yang masuk sebanyak 40.57 persen, hingga saat ini calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat unggul dengan perolehan suara 43,71 persen.

Sementara Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat suara 39,31 persen. Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Slyviana Murni berada di posisi paling buncit dengan hanya 16,98 persen suara.

“Pilkada Provinsi DKI Jakarta, data masuk 40,57 persen, Agus-Sylvi 16,98 persen, Ahok-Djarot 43.71, Anies-Sandi 39,31%,” tulis Denny JA World di Twitter.

Seperti diketahui, pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tengah berlangsung. Tiga pasangan calon yang bertarung adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Slyviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.  Hingga saat ini penghitungan oleh berbagai lembaga survei terus berlangsung. Angka di atas dipastikan bakal terus berubah. (ded/JPG)

Editor : Ilham Safutra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Survei Denny JA, Ahok Unggul, Agus Paling Belakang