alexametrics

Sambangi Posko Pemenangan, Anies-Sandi: Terima Kasih Relawan 

15 Februari 2017, 12:44:41 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan pasangannya, Sandiaga Uno menyampaikan terima kasih kepada para relawannya.  Ucapan tulus itu disampaikan karena  mereka telah bekerja siang malam  membantu memenangkannya di Pilkada DKI Jakarta yang puncaknya berlangsung hari ini, Rabu (15/2).

“Izinkan kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh relawan yang bekerja siang malam,” ujarnya didampingi Sandiaga saat menyambangi posko pemenangan di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat.

Apalagi, relawan rela begadang malam tadi untuk menjaga situasi Pilkada berlangsung aman. “Termasuk tadi malam, ribuan orang relawan kita tadi malam ronda memastikan situasinya aman. Ini kerja kolosal kerja bersama yang luar biasa,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Anies yang juga mantan menteri pendidikan dan kebudayaan tahun ini mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta. Dia didampingi Sandiaga Uno.

Anies-Sandi diusung oleh Partai Gerindra dan PKS. Dalam Pilkada DKI ini, mereka melawan dua pasangan lainnya. Yakni, Agus Harimurti-Sylviana Murni dan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. (dna/JPG)

Editor : Mohamad Nur Asikin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Sambangi Posko Pemenangan, Anies-Sandi: Terima Kasih Relawan