alexametrics

Megawati: Saya Ucapkan Beribu-ribu Terima Kasih

15 Februari 2017, 19:31:39 WIB

JawaPos.com — Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bangga melihat antusiasme warga memberikan hak suara pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2017 di Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta. Presiden RI Kelima itu senang melihat warga mempunyai gairah untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Karena ini adalah kedewasaan dan kematangan warga Jakarta untuk bisa memilih pemimpinnya,” kata  Megawati saat jumpa pers di kediamannya, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). Jumpa pers dihadiri calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan Ketua Tim Sukses Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi.

Mega pun mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah memberikan suara untuk Ahok-Djarot. “Saya ucapkan banyak terima kasih, beribu-ribu terima kasih,” katanya.

Namun, putri Proklamator RI Bung Karno itu menegaskan para pemilih untuk tidak patah semangat, karena harus berjuang lagi di putaran kedua. “Jangan patah semangat, karena partai kita ini selalu partai perjuangan,” tegasnya.

Mega juga mengajak para pemilih siap jika nanti Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta memutuskan pilkada berjalan dua putaran. Sehingga nanti Jakarta benar-benar punya pemimpin yang dalam kenyataannya sudah menghasilkan kerja. “Kami minta betul untuk dipertimbangkan mereka (Ahok-Djarot) terus melaksanakan kerja sehingga dapat memenangkan putaran kedua ini,” tuntas Mega.

Seperti diketahui, versi pengamatan Mega atas hasil perhitungan cepat, Ahok-Djarot meraih 43,5 persen suara. (Boy/jpnn/JPG)

Editor : Fadhil Al Birra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Megawati: Saya Ucapkan Beribu-ribu Terima Kasih