alexametrics

Komentar Putra Sulung Ahok Usai Nyoblos Bareng, Katanya…

15 Februari 2017, 13:17:32 WIB

JawaPos.com – Rakyat Jakarta telah menentukan pilihannya melalui pencoblosan yang digelar Rabu (15/2) hari ini. Termasuk putra sulung Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean Purnama.

Sean, begitu sapaannya, mengaku senang bisa menemani ayahnya mencoblos dan sibuk dengan pilkada. Kendati demikian, mahasiswa Universitas Indonesia (UI) itu enggan menggantungkan nasib sebagai politikus kelak. “Enggaklah enggak (mau jadi politikus). Jadi dokter ajalah udah,” katanya di lokasi TPS 54, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (15/2).

Ke depannya, Sean berharap ayahnya bersama calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat bisa memenangkan kompetisi memperebutkan tahta DKI 1. “Ya mudah-mudahan ajalah menang,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan, Basuki alias Ahok datang bersama istri Veronica Tan dan putra sulungnya Nicholas Sean Purnama ke TPS. Mereka tampak kompak mengenakan kemeja kotak-kotak. Di TPS, Ahok dan keluarganya langsung disambut warga yang telah menunggu sejak pagi untuk menyaksikan prosesi pencoblosannya.

Saat sampai, Ahok bersama istri dan anak langsung mengambil nomor antrean. Masing-masing mereka mendapat nomor antrean 141, 142 dan 143.

Setelahnya, mereka bertiga mengambil kertas suara dan dengan mantap mencoblos di bilik suara tepat pukul 09.40 WIB. Kemudian, petahana gubernur tersebut memberikan jarinya untuk dicelupkan ke dalam botol berisi tinta, tanda dia telah mencoblos. (uya/JPG)

Editor : Fadhil Al Birra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Komentar Putra Sulung Ahok Usai Nyoblos Bareng, Katanya...