alexametrics

Jane Shalimar Nyoblos Bareng Habib Rizieq Shihab

15 Februari 2017, 13:36:28 WIB

JawaPos.com – Ada pemandangan menarik di tempat pemungutan suara (TPS) 17 yang terdapat Gang Paski, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di TPS yang berdekatan dengan Markas Front Pembela Islam (FPI) ini merupakan tempat Habib Rizieq Shihab mencoblos.

Selain ada Rizieq Shihab, terdapat juga selebritis Jane Shalimar yang menggunakan hak suaranya di tempat yang sama. Jane mengaku sengaja mencoblos di TPS itu karena alamat KTP-nya memang di daerah tersebut. “Memilih di sini, karena alamat rumah yang sesuai KTP di sini,” ucap dia usai mencoblos, Rabu (15/2).

Bahkan, kata Jane, sejak lima tahun lalu dia selalu mencoblos di tempat yang sama. Usai mencoblos sejumlah warga mengambil kesempatan untuk dapat berfoto berdua dengan dia.

Dia tiba di lokasi mengenakan baju hitam model vest yang kerap digunakan oleh pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Jane mengaku dirinya masuk dalam salah satu tim pemenangan Agus-Sylvi. “Saat pemilihan tidak boleh bawa atribut partai apapun. Tapi, kami komitmen gunakan baju hitam sebagai bentuk dukungan ke Agus,” ujarnya.

Dalam momen ini, Jane berharap siapapun yang terpilih menjadi gubernur dapat membawa Jakarta jadi lebih baik. Menurut dia, di pemerintahan sebelumnya, sudah banyak kemajuan di Jakarta. Tapi, ia menginginkan pemimpin DKI ke depan lebih sopan-santun. (elf/JPG)

Editor : Ilham Safutra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Jane Shalimar Nyoblos Bareng Habib Rizieq Shihab