alexametrics

Inilah Menu Makanan Saat Pertemuan Ahok dengan Megawati

15 Februari 2017, 17:19:16 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengunjungi kediaman Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan usai mencoblos. Saat ditanya perihal dialog antara pria yang karib disapa Ahok itu bersama Mega, dia enggan memberitahukannya.

Bahkan Ahok mengaku hanya membahas soal makanan. “Kita enggak ngomong politik. Justru ngomong makanan. Makan kepiting,” ujar Ahok, Rabu (15/2).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, ada beberapa elit politik yang juga turut makan siang bersama di kediaman mantan presiden Indonesia itu. Misalnya seperti Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua PDI-P Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga Puan Maharani, Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristianto dan lain-lain.

Soal penghitungan cepat yang marak digalakkan beberapa lembaga survei dan stasiun televisi, Ahok mengaku sempat memantau sesaat. “Baru lihat sebentar tadi. Baru keluar tadi, saya lihat (quick count) di tv,” terangnya.

Untuk selanjutnya, Ahok mengaku bakal memantau penghitungan di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. (uya/JPG)

Editor : Fadhil Al Birra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Inilah Menu Makanan Saat Pertemuan Ahok dengan Megawati