alexametrics

Ini Pesan Bimbim Slank pada Pilkada 2017

15 Februari 2017, 11:46:12 WIB

JawaPos.com – Penggebuk drum Slank, Bimbim tidak mau ketinggalan menggunakan hak suaranya pada Pilkada 2017 ini. Dia datang ke salah satu tempat pemungutan suara untuk mencoblos calon kepala daerah pilihannya.

Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram miliknya. Bimbim mengunggah foto selfie memperlihatkan jarinya telah dilumuri tinta sebagai tanda sudah mencoblos.

“Yeah, abis milih ‘PelayanMasyarakat’ semoga bisa membuat perubahan. Sabang sampai Merauke jangan salah pilih ya,” tulis Bimbim sebagai keterangan foto.

Pada kesempatan sebelumnya, Bimbim dan rekan Slank menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan wakil Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Bahkan, grup yang bermarkas di Potlot, Jakarta Selatan ini berharap petanaha tersebut menang satu putaran.

“Semoga menang satu putaran, cape juga heboh melulu,” kata Bimbim Slank saat jumpa pers di Potlot, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menyambung bimbim, Kaka juga berhadap demikian. “Semoga menang satu putaran,” sambung Kaka.

Alasan Slank ingin Ahok menang satu putaran yakni agar situasi politik saat pemilihan gubernur segera berakhir. Menurut Bimbim kondisi jelang pesta demokrasi tidak karuan. “Banyak yang ngga santai berpesta demokrasi,” jelasnya.

Bimbim dan yang lainnya yakin Ahok mampu menang satu putaran. Slank menilai Ahok adalah calon gubernur yang jujur, bersih, dan anti korupsi. (ded/JPG)

Editor : Mohamad Nur Asikin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Ini Pesan Bimbim Slank pada Pilkada 2017