alexametrics

Harapan Ahok kepada Warga Jakarta soal Pilkada Hari Ini

15 Februari 2017, 11:05:40 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah menggunakan hak suaranya di TPS 54, Pluit, Jakarta Utara. Dia datang bersama istri Veronica Tan dan putra sulungnya Nicholas Sean Purnama. Mereka datang ke TPS sekira pukul 09.40 WIB.

Usai mencoblos, Basuki atau yang biasa disapa Ahok berharap, seluruh warga DKI juga menggunakan hak suara masing-masing. “Karena pilihan saudara tentu menentukan masa depan Jakarta,” ucapnya di lokasi TPS, Rabu (15/2).

Mantan Bupati Belitung Timur itu lalu memberikan solusi bagi warga yang belum mendapat surat undangan. Dia mengatakan, apabila belum mendapat surat undangan, warga bisa menunjukkan e-KTP dan kartu keluarga. “Di setiap kelurahan ada (dinas) dukcapil yang standby. Termasuk jika ditemukan KTP palsu itu akan dilaporkan akan kami proses,” tegasnya.

Selanjutnya, dia mengimbau kepada seluruh warga DKI agar datang ke TPS lantaran setiap suara itu sangat berharga. “Dan tentu kami berterima kasih untuk keadaan yang dijaga dengan baik secara bersama. Nanti sore kami ada konferensi pers di Rumah Lembang,” pungkasnya. (uya/JPG)

Editor : Fadhil Al Birra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Harapan Ahok kepada Warga Jakarta soal Pilkada Hari Ini